Senin, 19 Mei 2014

Trilema

Rp 34.000ORDER
KODE BARANG: R-TR


Judul: Trilema
Penulis: Saiful Muhlis
Halaman: 134 halaman
Penerbit : Rasibook

“ Pertemuan ini tlah memberiku kesadaran yang baru, kesadaran yang benar-benar nyata, bukan sekedar teori namun kenyatan yang pasti. Bahwa betapapun diri ini sengsara masih banyak di luar sana orang-orang yang jauh lebih sengsara, saat terkadang diri ini menangis hanya karna putus cinta, di luar sana banyak anak-anak yang besok tak tahu mau makan apa, akan tinggal di mana, dan masa depannya seperti apa. “ Ya Allah, aku mohon pertemukanlah aku dengannya kembali “ begitu do’aku dalam hati. Memang aku tak punya apa-apa untuk kuberi, tapi setidaknya aku ingin bisa memberinya motivasi agar dia tidak merasa sendiri “


--------------------------------
Pemesanan:

Ketik: (Nama)_(Alamat)_(Kode Barang)_(Ukuran *Jika ada*)_(Banyaknya)

Kirim Ke: SMS 0896-6787-8542 atau BBM 74BE344D

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Kami

Katalog

Ingin Cari Barang Yang Anda Inginkan Dengan Cepat? Download Saja Katalog Kami Di Bawah Ini (Katalog Di-Update Setiap Tanggal 10, 20, dan 30 Setiap Bulannya)

Customer Service

Jika Anda Kesulitan Mencari Barang Yang Anda Inginkan. Silakan Hubungi Kami di:
Copyright © 2013. Masgus-store Premium Free - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by IdBlogsite